Thursday, August 9, 2018

Cara menginstal driver printer Canon IP2770


Tutorial menginstall driver printer



Oke pada artikel kali ini admin ingin berbagi tutorial menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop.Sobat pastinya sudah tahu kan tentang pengertian dari printer?Jika belum tahu silahkan sobat baca artikel sebelumnya tentang mengenai pengertian dari printer.

Mungkin diantara kalian ada yang sudah tahu tentang teknologi hardware yang satu ini,ya bagaimana tidak di zaman yang modern seperti ini sudah mudah untuk menemui beberapa teknologi yang baru.
Untuk spesifikasi laptop yang akan digunakan dalam menginstall driver printer Canon IP2770 sebenarnya tidak butuh laptop dengan spesifikasi yang tinggi,cukup spesifikasi yang menengah saja sudah bisa diinstall driver printer Canon IP2770.

Admin bahas sedikit lagi ya tentang printer,sebuah hardware (perangkat keras komputer) yang digunakan untuk mencetak yaitu disebut dengan nama Printer atau mesin cetak.Printer juga termasuk kedalam kategori Hardware (perangkat keras komputer) yang dibutuhkan untuk melengkapi kesempurnaan sebuah komputer.

Tapi apakah sobat sudah tahu tentang bagaimana caranya menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop?,lalu apa saja yang dibutuhkan untuk menginstall driver printer Canon IP2770?Yuk kita simak langsung saja artikel kali ini sobat.

Bahan-bahan yang harus disediakan antara lain sebagai berikut:

•Software yang bernama pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe(atau kalian ketik saja digoogel driver printer Canon IP2770).

Langkah-langkah menginstall driver printer Canon IP2770:

•Double click pada software yang bernama pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe,atau bisa juga dengan klik satu kali lalu tekan enter.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu akan muncul sebuah notifikasi yang diharuskan sobat pilih,apakah sobat yakin akan menginstall driver printer Canon IP2770?jika iya maka pilih oke jika tidak maka pilih No.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Akan ada tampilan lagi,dan ucapan sambutan dari software pd68-win-ip2700-2_56a-ea24.exe pilih saja next,jika ingin mengatur bahasanya maka pilih saja language.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Dilangkah ini sobat akan diminta untuk yakin lagi jika ingin menginstall driver printer Canon IP2770.Pilih saja Yes,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Tunggu saja prosesnya,tidak terlalu lama juga sobat,harap sabar sobat.bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


•Selanjutnya pada langkah ini,silahkan sobat hubungkan printer dengan laptop yang sobat miliki,menggunakan kabel yang ada di printer tentunya sobat.Lalu tunggulah hingga printer terhubung dengan laptop.bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•proses menghubungkan sekaligus menginstall driver printer Canon IP2770 sudah bisa dibilang selesai.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Jika seandainya printer belum terbaca oleh laptop,maka sobat cari ke pengaturan,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu pilih Device,klik saja dua kali atau Double click,.lalu pilih add printer.Bisa dilihat pada gambar di bawah ini.


•jika masih tidak terdeteksi oleh laptop maka langkah selanjutnya ke pengaturan device printer,scroll kebawah sampai sobat menemukan pengaturan yang bernama device and printer.Bisa dilihat pada gambar dibawah ini.


•Lalu pilih add printer,dan tunggulah proses scanning yang dilakukan oleh laptop,bisa dilihat pada gambar dibawah ini.

•bila masih belum terdeteksi maka sobat langsung buka Microsoft office word lalu tekan CTRL+P biasanya langsung ada printer Canon IP2770.


Itu adalah tutorial cara menginstall driver printer Canon IP2770 pada laptop,jika masih bingung silahkan komentar dengan bahasa yang sopan ya sobat,atau bisa langsung menghubungi saya lewat email,sampai bertemu di artikel berikutnya.

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon