Ini dia perbedaan antara Adsense non-hosted dengan hosted


Selamat pagi, siang, sore, dan malam sobat hehe. Pada artikel sekarang yang admin post, admin ingin memberikan sebuah informasi perbedaan antara akun Adsense hosted dengan akun Adsense non-hosted. Nah jika sobat belum mengetahui syarat apa saja yang harus di penuhi untuk daftar ke akun google adsense, sobat bisa membacanya artikel yang admin post kemarin Baca disini.

Jika sudah memahami apa saja syarat yang harus di penuhi untuk mendaftar ke akun google adsense maka langkah selanjutnya adalah mengetahui perbedaan antara Adsense non-hosted dengan hosted. Perbedaannya cukup mudah di mengerti dan di ketahui, hanya sekali baca pun sobat akan langsung mengetahuinya perbedaan antara kedua akun tersebut (hosted dan non-hosted).

Sebenarnya cukup mudah bagi kita untuk mengetahui perbedaan antara keduanya, akan tetapi tidak ada salahnya mengetahui lebih luas lagi perbedaan dari keduanya, oke simak saja langsung artikel kali ini sobat.

Akun Google Adsense Hosted

 Yang pertama adalah akun adsense Hosted,merupakan akun Adsense yang banyak di minati oleh para blogger karena tidak perlu mengeluarkan banyak biaya atau dana untuk mendaftarkan situs atau blog pribadi miliknya. Hanya butuh persyaratan yang umum untuk di penuhi dan akan bisa mendapatkan hak menayangkan iklan dengan akun Google Adsense Hosted. Oleh sebab itulah para blogger menyukai akun Adsense hosted, akun Adsense hosted memang banyak digemari tapi banyak juga yang harus di penuhi persyaratannya, jadi sobat harus bisa memenuhi semua persyaratan yang  di haruskan sobat penuhi di situs atau blog milik sobat.

Karakteristik Akun Google Adsense Hosted:

• Tidak memakai domain TLD(Top Level domain), misalnya, siti-home.blogspot.com

• Pendaftaran akun Google Adsense Hosted bisa melalui YouTube ataupun Blog.

• Hanya butuh satu kali review saja.

• Lebih mudah diterima atau di approve oleh Google dengan syarat harus memenuhi kebijakan Program Kebijkan Google Adsense.

• Iklan Google Adsense Hosted hanya bisa tayang di Akun YouTube dan Blog saja sobat.

• Untuk akun google adsense Hosted bisa ditayangkan di banyak akun blogspot.

• Akun Google Adsense Hosted tidak menayangkan iklan di blog dengan domain TLD(Top Level domain).

Akun Google Adsense Non-hosted

 Nah untuk akun Google Adsense Non-hosted, ini biasanya memerlukan sedikit biaya untuk orang kaya atau kelas atas, dan banyak biaya untuk kelas menengah ke bawah. Jadi jika sobat berminat untuk mendaftar ke Akun Google Adsense Non-hosted sebaiknya siapkan biaya yang lumayan menguras isi dompet sobat hehehe...Akan tetapi akun Google Adsense Non-hosted sangat dihargai bila situs milik sobat sampai di approve atau diterima, karena sobat dianggap lebih mandiri dan professional dalam hal biaya dan sebagainya.

Karakteristik Akun Google Non-hosted:

• Untuk pendaftaran akun Google Adsense Non-hosted bisa melalui blog dengan domain TLD (Top Level domain). Seperti .com, .net, .tech, dan sebagainya.

• Masa pendaftaran Akun(MSA) sedikit lebih susah dan lumayan lama sih, karena situs milik sobat akan melewati dua kali review, yang review pertama digunakan untuk penempatan iklan yang nantinya akan tayang di situs pribadi milik sobat, dan yang review kedua digunakan untuk penentuan apakah situs sobat berhak diterima ataukah tidak. Jadi untuk mendaftarnya membutuhkan waktu sedikit lebih lama sobat, sabar saja ya.

• Iklan akun Google Adsense Non-hosted bisa di tayangkan di YouTube,Blog,dan situs berdomain TLD(Top Level domain).

Nah itulah tadi beberapa perbedaan dari akun Google Hosted dengan akun Google Non-hosted. Dan tentunya jika ingin mendaftarkan situs pribadi milik sobat ke akun google adsense, maka situs sobat haruslah melewati tahap review karena untuk mendapatkan persetujuan dari pihak Google tersebut. Jadi mau tidak mau sobat diharuskan memenuhi syarat kebijkan Google Adsense. Yang terpenting adalah 3 hal:
1. Niat
2. Doa
3. Usaha

Penuhilah ketiga hal di atas agar bisa mendapatkan persetujuan dari pihak Google untuk menayangkan sebuah iklan di situs pribadi milik sobat.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal