Cara Memperbaiki Id penayang Adsense yang Hilang di Ads.txt

Cara memperbaiki Id penayang Adsense yang Hilang di ads.text


Cara memperbaiki Id Penayang Adsense yang Hilang di ads.text- Sebuah situs atau blog akan lebih lengkap bila didalamnya terdapat sebuah iklan, karena menandakan bahwa blog atau situs tersebut memilki sebuah nilai dan memang cocok untuk mengiklankan sesuatu di blog atau situsnya. Banyak sekali blogger atau perancang situs di dunia ini yang menginginkan situs atau blognya terdapat sebuah iklan, maka daripada itu para blogger dan perancang web berlomba-lomba untuk memperbagus blognya dan membuat blognya menjadi lebih menarik dari blog atau situs milik orang lain.

Ketika sebuah blog sudah di pasangi sebuah iklan dan kemudian iklan itu tayang maka si pemilik web atau blog tersebut akan merasa bangga dan bahagia(untuk pertama kali), tentulah mereka akan merasa bahagia dan bangga karena situs mereka di percayai oleh salah satu situs pengiklan untuk menayangkan iklan di blog atau situsnya. Dan salah satu situs iklan yang paling ramah dan paling familiar serta terkenal adalah "Google Adsense". Sudah banyak sekali para blogger yang ingin mendaftar kesana, nah untuk sobat yang belum tahu bagaimana syaratnya untuk mendaftar kesana silahkan baca artikel yang admin posting sebelumnya baca Disini.

Akan tetapi setelah sebuah situs atau blog sudah bisa menayangkan sebuah iklan maka situs tersebut harus mematuhi peraturan yang dibuat oleh situs penyedia layanan iklan. Syarat tersebut memang ketat guna meningkatkan kualitas kerja dan blog kita. Dan membuat kita lebih teliti dan berhati-hati lagi dalam bertindak. Dan tidak hanya itu saja ada beberapa kasus yang terjadi ketika sebuah situs atau blog sudah bisa menayangkan sebuah iklan, salah satunya yang sering terjadi adalah "Kode penayang Adsense yang Hilang di ads.text".

Hal tersebut merupakan hal yang umum dan untuk sobat yang mendapatkan gejala atau hal tersebut jangan panik dulu, karena admin akan memberikan solusinya yang insyaallah dapat membantu dan memberikan jawaban yang sesuai.

ID penayang Adsense hilang di ads.text dan hal tersebut akan di beritahukan oleh Google Adsense melalui pesan berwarna merah yang timbul ketika kita membuka dashboard Google Adsense. Isi pesan tersebut menjelaskan bahwa ada ID penayang Adsense yang Hilang di situs sobat dan sobat di perlukan untuk memasukkan ID penayang tersebut ke situs milik sobat. Dan caranya pun sudah banyak yang mengetahui dan tidak sesulit yang dibayangkan. Jadi tidak usah panik dulu, simak dan baca ulasannya berikut ini.


Langkah-langkahnya:


• Masuklah ke akun Google Adsense milik sobat, lalu lihatlah sebuah pesan yang diberikan Google Adsense kepada kita, klik Action atau aksi.


• Lalu sobat akan melihat beberapa kalimat yang berbentuk dari gabungan angka dan huruf banyak blogger menyebutnya kode dan ada beberapa yang menyebutnya ID penayang Adsense, terserah sobat saja mau menyebutnya apa hehe,.

• Salin kode tersebut dari tulisan Google sampai ke ujungnya.


• Buka akun blogger sobat lalu klik setelan dan klik preferensi dan penelusuran lalu cari tulisan ads.text(berada di paling bawah).

• Klik icon seperti bola yang di samping tulisan "Ya" dan paste kan kode yang sobat salin tadi pada Akun Google Adsense.

• Lalu klik Simpan perubahan.


• Nah langkah dan tindakan selanjutnya adalah sobat diharuskan menunggu selama 1x24 jam atau sehari, karena pihak Google akan mengeceknya.



Oke cukup sudah tutorial kali ini semoga dapat membantu sobat semuanya. Jika masih belum paham silahkan tanyakan ke admin sobat.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal