Wednesday, November 7, 2018

Cara pemulihan Data

Cara pemulihan data yang sudah terhapus


Ada banyak alasan untuk kerusakan dalam hard drive. Yang utama adalah kerusakan mekanis pada disk. Ini bisa terjadi lantaran adanya tegangan berlebih atau interupsi. Juga, bila cairan jatuh ke dalamnya, kemungkinan akan rusak.

Selain kerusakan mekanis, ada jua malfungsi terkait software. Boot komputer yang tidak sahih, bug dalam pelaksanaan, virus, & lainnya dapat menghambat disk. Anda wajib  memberi perhatian spesifik pada mereka waktu ada data krusial yg disimpan pada disk.

Mari kita lihat apakah Anda memperhatikan bahwa Anda secara tidak sengaja menghapus arsip penting atau bahwa hard disk memiliki kasus, sebagai akibatnya Anda tidak dapat membaca file Anda. Untuk kepentingan Anda terdapat pelaksanaan dan bahkan gratis beberapa menurut mereka yg dapat Anda ambil data Anda.

Namun keberhasilan pemulihan data tergantung dalam banyak faktor. Jika disk telah mengalami kerusakan akbar & pelaksanaan tidak bisa mengenalinya, maka donasi teknisi kami sangat diperlukan. Selain itu, seberapa cepat Anda menyadari kerugiannya semenjak itu terjadi.

Program-program ini adalah menjadi berikut:

Recuva: Salah satu program pemulihan data gratis yg paling berguna. Ini menggunakan asisten navigasi yg meminta jenis arsip serta lokasi disk. Setelah itu menempatkan file-arsip ini, ini akan menampilkan mereka sehingga Anda bisa menentukan buat mengambilnya. Ini memakai Deep Scan buat mencari & mengambil arsip lain.

Glary Undelete: "Ini gampang digunakan lantaran semua yg perlu Anda lakukan adalah klik Cari. Aplikasi mencari file yg dihapus & menampilkannya di lingkungan yg menyerupai Windows Explorer."

Wise Data Recovery: Aplikasi sederhana dan cepat. Pilih disk yang akan dipindai untuk arsip yang dihapus dan klik Pindai.

Dalam kasus pada mana kerusakan sangat luas dan tidak bisa diperbaiki sang aplikasi, itu sangat dibutuhkan buat membantu tim kami. Teknisi kami melalui berbagai cara bisa memulihkan file yg hilang berdasarkan hard disk.

Ketika Anda tahu kerusakannya, hubungi kami segera. Biaya pemugaran berkaitan menggunakan seberapa besar  kerusakan itu, dan jam kerja yg akan diharapkan. Setelah berkonsultasi dengan tim kami, Anda bisa konfiden bahwa kami akan melakukan yg terbaik untuk mengembalikan arsip Anda.

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon