Cara Terbaru agar web atau blog cepat terindex Google 2018

Blog cepat terindex oleh google 2018



Pernahkah sobat berselancar di mesin pencarian Google? Jika sobat menari sesuatu dengan kata kunci yang sobat inginkan maka sobat akan menemukan sebuah blog atau web yang akan memberikan jawaban yang mungkin saja sobat butuhkan dan sobat inginkan. Nah ketika sobat melakukan searching maka sobat akan melihat banyak sekali blog atau website yang muncul di page tersebut. Tahukah sobat bahwa blog atau website jika tersebut memiliki nilai yang lebih di mata para pengunjung blog? Berikut penjelasannya.


Blog yang sudah terindex oleh google memang akan terlihat lebih profesional dan lebih menarik. Serta blog tersebut bisa mendapatkan pandangan lebih oleh pengunjung blog, bagaimana tidak hanya sedikit blog atau web yang bisa menduduki page one di mesin pencarian Google.

Apakah sobat semuanya sudah tahu tentang page one?. Baiklah admin jelaskan sedikit tentang pengertian page one. Page one merupakan sebuah peringkat untuk sebuah blog atau website yang ketika di cari di mesin pencarian Google akan menempati urutan pertama, Blog tersebut akan dengan mudah di temukan oleh para pengunjung ketika berselancar di dunia Maya atau internet.

Ada banyak sekali blog atau web di dunia Maya dan internet zaman sekarang ini, maka dari pada itu jika sebuah blog menempati urutan pertama ketika di cari di mesin pencarian Google, maka blog atau website tersebut akan mendapatkan pandangan yang lebih atau akan mendapatkan nilai yang sangat bagus sekali di mata para pengunjung (kadang-kadang). Karena sebuah web atau blog yang menempati urutan pertama ketika di cari di mesin pencarian Google sudah mampu mengalahkan atau mampu bersaing dengan blog atau website milik orang lain, dari situlah blog tersebut mendapatkan pandangan yang lebih di mata para pengunjung blog.

Jangankan ada di page one, berada di second page atau page yang berada di urutan kedua saja sudah sangat membanggakan bagi admin hehe, karena sangat sulit sekali berada di urutan pertama karena saingannya semakin ketat. Jadi berbahagaialah sobat jika web atau blog sobat sudah ada di page one hehe.

Nah, apakah sobat penasaran dan mencari kesana kemari membawa alamat, eh maksudnya sudah mencari ke banyak sumber tetapi tidak memilki atau mendapatkan hasil yang memuaskan hati sobat? Sobat sudah meluangkan banyak waktu untuk membaca artikel sana artikel sini tapi sobat belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan lagi? Beruntung sekali sobat hari ini hehe,karena admin akan membahas bagaimana cara mencapai page one di mesin pencarian Google .

Karena admin sering sekali melihat banyak blogger yang bertanya-tanya ke para senior blogger sebelumnya akan tetapi belum mendapatkan jawaban yang memuaskan, bahkan sebagian senior malah mengabaikan pertanyaan dari junior blogger tersebut. Nah kenapa admin share pengalaman atau ilmu Yang admin dapatkan kali ini secara gratis dan cuma-cuma? Karena admin menjadi blogger bukan hanya untuk mendapatkan uang saja. Akan tetapi admin ingin mendapatkan pahala juga dari apa yang admin kerjakan.

Dan semoga saja semua yang ada di blog ini bisa membantu sobat mendapatkan apa yang sobat mau, dan tentunya bisa bermanfaat bagi sobat semuanya.

Back to Topic, sebenarnya teknik ini sudah banyak yang mengetahuinya akan tetapi dengan bahasa dan sedikit teknik yang berbeda dari admin (mungkin saja). Admin sudah meringkasnya menjadi panduan yang memudahkan untuk sobat semua. Silahkan baca dan pahami. Jika belum paham juga silahkan contacts saya di page CONTACT cari di blog ini tentunya hehe,...

Oke langsung simak saja ulasannya berikut ini!

•Langkah yang pertama silahkan sobat kaitkan blog sobat dengan webmaster.

•Lalu jika sudah di tambahkan maka sobat klik gunakan webmaster tools terbaru dari Google (jika sebelumnya pernah mengaitkan blog dengan webmaster yang lama).

•Nah jika sudah di kaitkan dengan webmaster tools yang terbaru maka klik garis putih 3 di pojok kiri atas.


•Lalu cari Inspeksi URL dan klik menu tersebut.

•silahkan masukkan link yang akan sobat minta pengindexannya kepada Google.


•Lalu tekan enter saja, sobat akan melihat proses loading tenang ini tidak lama.

•Jika pertama kali maka URL tersebut tidak ada di Google, hehe tenang saja tidak usah panik, sobat tinggal klik Minta Pengindeksan, tunggulah proses loading sampai selesai, hanya sekitar 1-2 menit saja kok sobat hehehe.


•Nah jika sudah diterapkan maka langkah selanjutnya salin judul artikelnya lalu lakukan pencarian di mesin pencari Google. Apakah sudah berada di page one atau belum? Jika belum maka searching dengan dork, berikut ini dorknya:

~site:(blog sobat contoh: https://siti-home.blogspot.com) (judul artikelnya).


Taraaa apakah sudah terindex atau belum, jika belum silahkan tunggu beberapa saat dan cek kembali.




Bagaimana mudah bukan? Cara yang satu ini memang terbilang mudah dan efektif, akan tetapi rahasia terbesarnya adalah pada teknik SEO, berdoalah dan jangan pernah menyerah untuk mendapatkan kedudukan page one ini. Ingat "Barangsiapa yang bersungguh-sungguh, maka kelak ia akan berhasil". Jadikan motivasi, admin juga tidak segampang itu mendapatkan kedudukan page one, cari referensi ke web atau blog lainnya agar wawasan sobat semakin bertambah dan luas. Karena membaca merupakan kunci kesuksesan jadi semakin banyak membaca maka akan semakin luas pula wawasan yang akan sobat dapatkan. Jika belum berhasil mendapatkan kedudukan sebagai blog page one, maka sobat perlu merubah kata-kata yang ada di artikel sobat menggunakan teknik SEO yang tepat dan mudah di cari.sampai jumpa di artikel berikutnya.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal