Tuesday, November 13, 2018

Ternyata Inilah sistem keamanan dari Eropa yang terbaru

Ternyata Inilah sistem keamanan dari Eropa yang terbaru


Pernahkah Anda berpikir mengenai keamanan data Anda yg terpapar pada situs media sosial misalnya Facebook? Kita semua menggunakan portal komunikasi ini tanpa memikirkan betapa rentannya kita ketika menampilkan kehidupan dan kelemahan kita di depan umum. Kita wajib  tahu bahwa sebenarnya setiap orang dapat mencuri berita langsung kita dan menggunakannya buat tujuan negatif.

Untuk melindungi warganya, Uni Eropa akan memakai seperangkat anggaran khusus. Aturan-anggaran ini akan mengontrol cara media umum dan situs lain menggunakan data eksklusif kami.

Apabila undang-undang itu akan implisit, setiap situs akan harus sahih-benar jujur ​​tentang warta yg dimilikinya tentang kita masing-masing, dan bagaimana beliau menggunakannya. Mereka jua harus menghormati & mengikuti permintaan pengguna mereka jika mereka ingin informasinya dihapus dari asal publik internet. Orang-orang yg akan masuk ke aturan ini akan mempunyai peramban spesifik yang akan menggunakan jelas menerangkan siapa yang mempunyai liputan apa mengenai mereka. Sedemikian rupa, sistem akan melindungi pengguna menurut Perusahaan Digital.

Sistem perlindungan baru ini akan diimplikasikan hanya untuk pengguna yg tergabung dalam Uni Eropa, yg dari negara lain nir akan memiliki kemungkinan buat menginstalnya sejauh ini. Karena begitu banyak perusahaan berkolaborasi menggunakan Eropa, mereka tidak memiliki pilihan selain mendapat sistem ini dan membiarkannya mengendalikan segalanya, jika nir, perusahaan mungkin kehilangan poly uang. Tetapi jika sistem perlindungan akan menerangkan dirinya efisien dan berfungsi dengan baik, mungkin negara lain pula akan memakai kebijakan tadi buat mengamankan penggunaan internet yang lebih kondusif bagi warganya.

Sayangnya, penemuan ini mungkin tidak menaruh output yang positif. Ada banyak perkara pada sejarah saat tindakan radikal yg sama menggunakan tujuan positif menunjuk dalam konsekuensi negatif. Misalnya kebijakan Amerika buat menghentikan kemudian lintas seks sebenarnya telah menyebabkan meningkatnya pelecehan dan kejahatan seks. Dalam poly kasus, kebutuhan buat menyiratkan beberapa anggaran sangat penting karena perusahaan besar  ketika ini menghindari sebanyak mungkin mereka membayar porto dan menghormati aturan umum. Dengan demikian, peningkatan dalam penggunaan keamanan internet hanya diharapkan buat mengendalikan & membatasi bahkan entah bagaimana kekuatan superior berdasarkan dunia perdagangan.

Bahayanya adalah bahwa beberapa perusahaan mungkin menduplikasi data buat menyembunyikannya, sehingga mengambarkan ketidakefisiensian sistem proteksi baru. Kita harus jangan lupa bahwa berurusan dengan perusahaan online selalu mengandung risiko. Anda dapat membeli produk berkualitas rendah yang berpura-pura menjadi barang dengan nilai tinggi di toko online tanpa kemungkinan mendapatkan uang Anda balik  atau melanggar kontrak.

Itu terjadi sehingga siapa pun dapat mengakses liputan langsung kami apabila mereka tahu caranya. Apabila seseorang menghambat sistem perusahaan, mereka mencuri fakta kami, bukan milik mereka. Dengan demikian, seseorang dapat menampilkan kata sandi, pembayaran / transaksi, kartu, & bahkan dialog kami.

Memang sahih bahwa sistem perlindungan baru mungkin tidak berfungsi misalnya yg kita harapkan, namun bagaimanapun pula lebih baik buat mencoba dan mengamankan diri daripada membiarkan orang lain menggunakan kita. Setiap kali kami akan menyiratkan anggaran baru, kami akan memperoleh pengetahuan yg akan membantu kami menaikkan kebijakan kami & memastikan bahwa kami seluruh kondusif.

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon