Monday, January 21, 2019

cara main game harvest moon back to nature di hp android


Hai sobat sitier, kali ini admin mau share bagaimana cara memainkan game Harvest moon back to Nature PS1 di smartphone yang sobat miliki.

Pastinya sobat sudah gak asing kan Ama game yang satu ini? Yups karena game ini sudah lama sekali ada kalo gak salah sih pas admin kelas 4 SD nih game udah ada.

Atau bahkan mungkin sebelum admin umur 2 tahun game ini sudah exist kali hehehe.

Nah HMBTN (Harvest Moon Back To Nature) sendiri merupakan sebuah game yang menceritakan seorang pemuda yang bekerja sebagai seorang petani. Dia bekerja di ladang milik sang kakek yang diwariskan kepada si pemuda itu.

Nama asli dari pemuda itu adalah Jack(kalo gak salah hehe). Eitsss gak segampang yang kalian kira ya sobat karena di ceritanya si Jack harus bersahabat dan merawat kebun dengan sangat baik. Mulai dari membuang semua rumput liar atau kayu yang ada di ladangnya, serta merawat hewan-hewan peliharaannya.

Jack( Pemain ) harus bertahan hingga 3 tahun di desa. Barulah si Jack akan di putuskan apakah akan di perbolehkan tinggal di desa atau malah sebaliknya yaitu di usir dari desa.

Maka daripada itu sobat sebagai pemain utamanya harus bekerja dengan sangat keras sekali ya hehehe.

Alasan utama si Jack kembali adalah karena sebuah janjinya dengan seorang gadis ketika ia dengan gadis itu bertemu pertama kali di gunung.

Gadis misterius itu meminta Jack untuk berjanji bahwa ia harus kembali ke desa suatu saat nanti. Dan si Jack menerima perjanjian tersebut.

Nah jika sobat sudah penasaran bagaimana cara memainkannya simak ulasan berikut ini.

1. Silahkan download terlebih dahulu file HMBTN NYA, klik button di bawah ini.


2. Unduh juga emulator PS1 yang terkenal Silahkan unduh dengan mengklik button dibawah ini.


3. Jika smartphone sobat belum bisa ekstrak maka langkah selanjutnya install aplikasi dibawah ini.


4. Buka aplikasi untuk ekstraknya lalu cari folder HMBTN yang sudah di unduh oleh sobat tadi.


5. Lakukan proses ekstrak, simpan dimana pun sobat mau.

6. Jika sudah di ekstrak langsung saja jalankan aplikasi emulator PS1nya lalu klik jalankan permainan, jika ada notifikasi pilih saja next/oke.


7. Jika tiba-tiba kembali ke halaman awal aplikasi maka sobat klik lagi bagian jalankan permainan, nah nantinya sobat akan melihat game HMBTN yang sudah sobat ekstrak dan unduh tadi.


8. Selesai.


Bagaimana mudah bukan? So tunggu apalagi ayo mainkan game PS1 ini hehehe. Bingung cara melewati safelink? Klik disini

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon