Milih Charger: Tips Memilih Casan Laptop

Memilih Charger
Laptop


Secara teoritis, pengisi daya laptop wajib  tahan uji waktu. Tetapi, pada kenyataannya, mereka tidak akn bertahan selama itu. Mereka mungkin rusak atau dicuri, misalnya. Apabila pengisi daya Anda tidak berfungsi, Anda tidak akan bisa mengisi atau menggunakan laptop Anda.

 Jadi, penting bagi Anda buat mendapatkan yg baru dari toko peralatan tempat kerja terdekat atau toko elektro / personal komputer . Anda juga dapat membelinya secara online. Admin berikan di bawah ini merupakan beberapa tips yang dapat membantu Anda memilih yg tepat.

1. Jangan Memilih Pengisi Daya Universal

Meskipun pengisi daya universal adalah pilihan yang baik, pengisi daya mungkin tidak berfungsi buat kepuasan Anda. Jenis pengisi daya ini mendukung banyak contoh namun komponen mereka tidak akan bisa memenuhi kebutuhan daya khusus berdasarkan beberapa laptop. Biasanya, masalah terkait dengan fit, tip daya, harga, dan tegangan. Jadi, lebih baik menerima yg bermerek.

2. Jangan Beli Pengisi Tenaga Surya

Pengisi daya tenaga surya ramah lingkungan & efisien. Ada disparitas antara ini & model OEM. Meskipun mereka bisa dipakai menggunakan aman pada sebagian besar  jenis mesin, admin tidak dapat menyampaikan dengan pasti apakah mereka bisa bekerja dengan semua model.

3. Jangan Mudah tergiur dengan harga unit yang Murah

Membeli pengisi daya yang murah bukanlah alasan yg baik lantaran tidak akn tahan uji saat. Selain itu, model murah cenderung terlalu panas untuk komputer lantaran genre daya yg tidak konsisten. Karena itu, mereka nir dapat dipercaya menjadi solusi yg baik.

4. Jangan mencoba untuk menggunakan merek lain

Jika Anda memakai pengisi daya merek yang berbeda dengan laptop anda, kemungkinan besar tidak cocok. Lantaran tegangan rendah atau tinggi, ini dapat mengakibatkan perkara bahkan jika Anda berhasil menghubungkannya ke perangkat Anda.

5. Pilih Pengisi Daya yang Disarankan

Pastikan Anda menentukan jenis pengisi daya yang tepat. Anda dapat memperoleh warta jenis ini menurut sejumlah tempat tidak selaras, seperti bagian bawah laptop Anda, kotak pengisi daya usang, & situs web pabrikan. Apabila Anda akan membeli secara online, spesifikasi item dapat membantu Anda mendapatkan kabar ini.

6. Pilihlah unit OEM

Idealnya, sebagian besar ahli menyarankan agar Anda menerima unit Original Equipment Manufacturer (OEM). karena didesain untjk jenis dan contoh komputer yang Anda miliki. Sulit buat memilih unit OEM. Jadi, lebih baik memesan secara online. Seringkali, toko online mempunyai poly pilihan produk yg dapat Anda beli menggunakan harga bersaing.

7. Pilih Charger Generik bila Anda tidak bisa mendapatkan OEM

Jika Anda ingin membeli unit yang tidak didesain buat model Anda sendiri, pastikan unit yg ingin Anda beli aman. Biasanya, mereka kompatibel & kondusif digunakan. Meskipun unit umum bisa membantu Anda menghemat poly uang, unit ini mungkin nir mempunyai kekuatan yang relatif. Karena itu, kami sarankan Anda mencari tahu kebutuhan daya pengisi daya sebelum mendapatkan unit.

Singkatnya, bila sibat akan membeli pengisi daya yang sempurna buat laptop Anda, admin sarankan Anda mempertimbangkan apa yg wajib  & tidak boleh dilakukan yang disebutkan pada artikel ini. Semoga ini membantu.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal