Ai Adalah: Penjelasan Tentang AI

Apa itu Ai?


Beberapa tahun yg lalu, Anda mungkin ingat sebuah publikasi yg mendeskripsikan ketergantungan kami yang meningkat dalam mesin, perangkat, dan "AI." Pada beberapa kesempatan, aku  telah berusaha membawa pencerahan akan kenyataan kemampuan kecerdasan protesis ini dalam membentuk dan / atau membangun pulang dirinya sendiri ... Berulang kali. Apa yang dulunya adalah cerita 'fiksi ilmiah' sudah membawa, dalam rona yang hidup, keterangan ilmiah.

Artikel, "Device Machine Dependent," telah mendeskripsikan contoh & deskripsi di mana robot atau robot sudah didesain buat meniru tindakan, kemampuan, dan penampilan insan ... "Seperti Manusia"; "Gambar Penciptanya!"

Berapa kali Anda berada pada mobil Anda dan terlibat dalam pertandingan berteriak atau interaksi argumentatif menggunakan 'GPS' atau "antarmuka onboard Anda?" Ah, ayolah kini   ... Bukankah Anda marah dan berteriak dalam perangkat waktu suara pada belakangnya membuat Anda kacau atau keliru arah? Tentu engkau  punya

Selene Yeager, seorang penulis yg berkontribusi, berbicara tentang seorang mahasiswa doktoral di Stanford University, yg berspesialisasi dalam Interaksi Manusia-Teknologi-Interaksi.

"Kami (manusia) menjadi bingung & murka  lantaran kami nir tahu apa yang dipikirkan 'GPS'," kata David Miller.

Penulis ini (Anda benar-sahih), bagaimanapun, adalah & sudah bersalah atas jenis konduite eksklusif. Saya bisa mengingat memasukkan suatu arah (waktu itu tidak memuaskan, saya mencoba menggunakan opsi perintah suara), kata benda terkutuk itu kepada saya; mengarahkan saya buat merogoh jalan raya & keluar ... Aku  mengikutinya. Ketika aku  menyadari arah yg benar-sahih keliru - bunyi terkutuk itu menempatkan kami di "The Highway To Hell!"

Kami melakukan bepergian enam puluh mil di luar dan jauh berdasarkan tujuan "Pocono Mountain" yang direncanakan.

Nah, saya di sini untuk memberi tahu Anda, aku  sejenak (Oh, seperti banyak orang) menjadi gila dan mulai berteriak pada bunyi di dalam 'sistem GPS.' Miller melanjutkan menggunakan mengungkapkan, "Di masa depan, ketika GPS Anda memberi Anda arahan, itu mungkin memberi Anda alasan, sehingga Anda akan mempunyai interaksi 2 arah yg lebih baik."

... Ya benar. Saya bahagia saat & apabila benda itu membawa aku  ke tujuan saya yg nir dikenal ... Melalui rute yang sahih! Saya tidak bermaksud terlalu keras dalam perangkat ... Itu adalah indera mini   yang relatif mengagumkan waktu bekerja misalnya yang diharapkan.

"A Bite Of The Apple" berbicara kepada komunitas 'IT' mengenai kasus akbar mengenai perilaku Apple tentang "praktik terselubung & kepemilikan" pada global teknologi; perangkat keras dan lunak - terutama produk perangkat kerasnya. Pembuat keputusan 'IT' Apple menganut cacat ergonomis yg mengungkapkan preferensi, Mereka menyampaikan "over-like" misalnya fungsi Apple, yaitu, konektor iMAC pada bagian belakang mesin mereka dibuat dan / atau diputuskan menggunakan retensi anal.

Tim manajemen 'IT' mereka mendeskripsikan satu kemungkinan makna "Retensi Anal." Ini adalah titik dalam kurva pada mana kelengkungan berubah berdasarkan konveks sebagai konkaf atau sebaliknya. Ini jua bisa diklaim "Titik Flex" atau "Titik Infleksi." Manajemen Apple menyampaikan perangkat miliknya memberikan lebih banyak imbas ke pada pemasaran pengguna usaha. Perangkat Apel membuat jalan mereka ke arena perusahaan lantaran manajer 'IT', bukan pengguna, misalnya mereka.

Laporan 'pengguna akhir' menekankan warta, menyarankan produk yang baik dan bagus pada hal kemudahan penggunaan, desain, dan keandalan. Adakah yang jangan lupa definisi kloning?

Banyak berdasarkan kita mempunyai PC di tempat tinggal   kita ketika ini. Dan terdapat poly orang lain yang merasakannya, dan percaya bahwa mereka selangkah lebih maju dengan memanfaatkan robot rumahan misalnya "Alexa" atau "Watson" IBM & segudang perangkat kloning yg membersihkan, memantau, & mengoordinasikan kehidupan sehari-hari atau gaya hidup mereka.

Di mana ponselmu?

Itu dulunya merupakan komputer meja-atas yg adalah koneksi 'Internet' sentra. Lalu itu adalah 'Laptop.' "Tablet" terus menjadi populer akhir-akhir ini, tetapi "Smart-Phone" mengalahkan mereka semua. Yang wajib  dilakukan hanyalah melihat-lihat ... Lihatlah & lihat berapa poly orang yg berjalan, berlari, mengendarai, mengemudi, dan terbang ... Bergantung dalam perangkat yang monoton melepaskan diri buat menopang mereka pada keberadaan mereka, & kehidupan mereka ketika ini planet ini.

Belum usang ini, sebuah virus personal komputer  ganas merebut kendali menurut lebih kurang 400,00 personal komputer  pada lebih dari 160 negara di keliru satu agresi cyber internasional terburuk dan infeksi personal komputer .

Virus memblokir seluruh akses ke program, file, kerangka main, dan jaringan kecuali apabila pemilik komputer membayar tebusan. Dana yang bisa diterima hanya dapat dibayarkan melalui "Bitcoin."

Bitcoin adalah mata uang online yg hampir nir mungkin dilacak. Mata uang Bitcoin diperdagangkan buat pembelian "kunci tebusan." Seringkali, korban membayar uang hanya buat tidak mendapatkan kunci buat membuka kunci komputer mereka (atau) sistem, kehilangan uang dan data mereka.

Insiden ini harus berfungsi sebagai panggilan bangun utama bagi pengguna dengan mekanisme yg sangat dianjurkan "wajib  dilakukan" dalam PC dan perangkat Internet pada perawatan atau penggunaan mereka dan pencegahan virus, botnet, perayap web, malware, cacing, dll.

Saya tentu putusan bulat dengan penulis, Doug Shadel, pada menyarankan bahwa pengguna / pemilik secara teratur mencadangkan file penting Anda ke drive eksternal atau layanan penyimpanan jarak jauh; biarkan pemblokir pop-up berjalan pada browser web Anda setiap waktu; eksklusif meninggalkan situs web tempat Anda sudah diarahkan tanpa persetujuan Anda; gunakan program antivirus terkemuka - menjaganya supaya selalu diperbarui; pastikan aplikasi Anda (dan software anti-virus) mutakhir; jangan klik tautan atau buka lampiran berdasarkan alamat email yang tidak Anda ketahui; dan beli hanya software yg absah - dan daftarkan.

Apakah Anda ingat adegan pada film "Star Wars," di mana bar-tender berteriak pada 'Luke Skywalker' buat mengeluarkan droidnya berdasarkan pendirian?

Adegan itu merupakan hasil menurut berpretensi insan terhadap mesin atau robot-jenis. Detroit, industri mobil & tenaga kerja Michigan semuanya diawaki sang robot (atau robot). Robot melakukan operasi akbar pada insan & fauna.

Robot sedang menyiapkan kuliner, mengepak & mengirim barang, mengendarai kendaraan beroda empat, dan mendiagnosis penyakit & manusia. Robot sedang menjawab telepon dan mengalihkan panggilan. Robot memanggil Anda melalui telepon, mengingatkan Anda tentang tagihan yg jatuh tempo, janji, pengambilan resep, & berupaya menjual barang & layanan lainnya pada Anda.

Robot membentuk jembatan, bangunan, dan rumah. Robot melakukan apa saja dan segala sesuatu yang manusia & hewan dapat dan telah lakukan. Tanyakan pada diri sendiri ... Berapa poly pekerjaan yg hilang & hilang lantaran robot?

"Banyak perusahaan menggunakan analisis sentimen untuk mengukur mood di jejaring sosial & / atau web ... Namun mendapatkan wawasan membutuhkan strategi & keterampilan baru," kata Doug Henschen berdasarkan 'Techweb.'

"Pasti diperlukan strategi dan rangkaian keterampilan baru buat menerima posisi di dunia baru IT, BI, Komunikasi, dan Analisis." Kesimpulan ini dipostulatkan melalui artikel yg diterbitkan, "Destruction and Creation - A New Jobs Hyperbole." Tidak ada yang bisa menyangkal perubahan akbar dan akbar yang terjadi pada 'Ekonomi Dunia Baru' abad ini.

 Apa yg akan terjadi di abad-abad mendatang - apakah kita akan sebagai "Star-Trek-Like?" Bagaimana dengan global dan masa depan misalnya "Logan's Run?" Apakah robot akan sebagai hakim, pengacara, calon anggota kongres, senator, atau presiden baru? Kita yang sadar, tertarik, dan / atau termotivasi pada atau menuju kelanjutan pemerintahan umat insan atas mesin, wajib  sebagai penguasa kedua sisi IT / BI.

AI: Kecerdasan Buatan ... Tidak selaras menggunakan kecerdasan alami (seperti Manusia / Hewan) ... Kemampuan komputer atau robot melakukan apa yang umumnya atau biasa dilakukan sang manusia atau fauna - dengan kecerdasan atau kemampuan cerdas .. Kemampuan buat berpikir.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Newer Posts Newer Posts Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal