Saturday, March 2, 2019

Tutorial Lengkap Cara Nuyul Admob

Tutorial Nuyul Google admob



Rachtroper-Hai sobat di tutorial kali ini, admin mau share bagaimana caranya nuyul admob atau cara mendapatkan uang dari admob.

Nah sebelum masuk ke tutorialnya admin jelaskan dulu sedikit tentang pengertian admob itu sendiri.

AdMob adalah platform monetisasi yang canggih untuk aplikasi, yang dapat membantu sobat memaksimalkan pendapatan dari iklan dan pembelian dalam aplikasi. Sobat hanya perlu mendaftar ke AdMob, lalu menggunakan SDK Iklan Seluler dari Google untuk menempatkan iklan di dalam aplikasi, hanya dengan beberapa baris kode.

Sesuai dengan pengertian diatas, sobat bisa menempatkan sebuah iklan baik itu banner, interestial, maupun reward video kedalam aplikasi yang sobat rancang sedemikian rupa.

Hanya dengan menempelkan sebuah kode iklan yang sudah di berikan oleh google admob kedalam aplikasi milik sobat maka sobat sudah bisa mengiklan di aplikasi milik sobat.

Bagaimana sudah ngerti kan, pengertian tentang admob? Nah jika sudah langsung  lanjut ke langkah-langkahnya:

1. Download terlebih dahulu tools yang akan kita gunakan. Yang pertama download dulu VPN nya, silahkan klik tombol download di bawah ini.


2. Download juga tools untuk nuyul admob nya, silahkan klik download toolsnya di bawah ini.


3. Salin terlebih dahulu semua kode Id aplikasi admob, unit iklan admob, yaitu : interestial ads, banner ads, dan reward video.

4. Nah jalankan aplikasi VPN nya, lalu pilih negara mana saja yang sobat suka bebas, admin sarankan gunakan 3 atau 1 negara saja dulu untuk permulaan. Yaitu: Amerika, Kanada, dan Jermain atau Singapore. Klik untuk menghubungkan.


Nah di bawah ini gambar yang sudah terhubung ke VPN.


5. Jalankan aplikasi tools nuyul admob nya, lalu klik setting untuk mengganti kode banner, interestial, dan reward videonya.


6. Silahkan ganti kode tersebut dengan kode unit iklan akun admin milik sobat tentunya. Jangan lupa masukkan ID aplikasi nya ya.


7. Jika sudah silahkan ganti package name yang sesuai dengan selera sobat. Admin menggunakan Package name bawaan tools nya.

8. Ganti jeda waktunya sesuai dengan yang sobat inginkan, admin hanya mengganti jeda waktu interestial saja.

9. Silahkan pilih mode nya, admin menggunakan smart banner.


10. Lalu klik simpan.

11. Nah silahkan sobat klik start untuk proses nuyulnya.


12. Tunggu sejenak hingga iklan muncul.

13. Selesai.

14. Sobat juga bisa mengganti berapa banyak banner yang iklan di tampilkan, dengan menarik ikon seperti pembesar suara di bawah angka 1 banner.


Note:
1. IP untuk 3x klik iklan
2. Sehari lakukan sebaiknya 6x klik iklan saja agar tidak ter banned.
3. Cara melewati safelink Klik disini

Nah bagaimana sobat mudah bukan? Oke admin rasa cukup sekian dulu ya, sampai jumpa lagi di tutorial berikutnya.

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon