Friday, May 24, 2019

CARA MENGEMBALIKAN AKUN GMAIL YANG KEHAPUS

CARA MENGEMBALIKAN AKUN GMAIL YANG KEHAPUS


Cara Mengembalikan Akun Gmail yang kehapus

Rachtroper-Halo sobat, sepertinya admin sudah lama tidak update artikel lagi ya. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahas tentang akun gmail yang bisa sobat buat atau bikin dengan mudah di smartphone milik sobat tentunya.

Pastinya sobat semua sudah paham kan bagaimana cara membuat akun gmailnya? admin rasa sih sudah lah ya hehehe. Nah jika sobat sudah bisa mmebuatnya maka sobat pastinya akan merasakan sesuatu yang tidak pas atau tepat pada akun tersebut, entah itu dari nama atau tanggal lahir yang menyebabkan sobat ingin menghapusnya.

Dan ketika hari itu pula sobat menghapus akun gmail tersebut baik secara ikhlas maupun tidak yang pastinya sobat sudah berhasil menghapus akun tersebut.

Lalu bagaimana jika sobat merasa akun tersebut sudah pas atau tepat akan tetapi sobat sudah menghapus akun tersebut secara permanen? tenang saja pada postingan artikel kali ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mengembalikan akun Gmail yang sudah dihapus.

Tentunya untuk mengembalikan akun gmail yang dihapus punya cara unik dan Link tersendiri. Akan tetapi mengembalikan akun gmail yang sudah dihapus tentunya tidak terlalu sulit lho sobat. Yang jelas ketika sobat ingin mengembalikan akun Gmail yang sudah dihapus maka rentang waktu untuk mengembalikan akun gmail tersebut tidak boleh terlalu lama ya sobat.

Yuk simak saja Ulasannya berikut ini.

Langkah-Langkah Untuk Mengembalikan Akun Gmail yang Sudah Terhapus

1. Pastikan Hari dimana sobat ingin mengembalikan akun tersebut tidak terlalu jauh jaraknya antara proses penghapusan dan recovery berlangsung. Sekitar antara jarak 2-3 hari admin rasa sih ini menurut pengalaman admin saja.

2. Nah ketika membuat sebuah akun gmail pastikan sobat Gmailnya, yakali buat akun gmail gak inget kan aneh hehehe. Jangan Lupa Passwordnya juga wajib ingat.

3. Pastikan Kuota internetnya ada hehe, lanjut saja buka browser kesayangan sobat, kalo admin sih chrome/mozilla sudah cukup.

4. klik link ini Klik Disini

5. Nah pada tampilan awal sobat di wajibkan memasukkan emailnya atau nomor ponselnya, silahkan isi emailnya contoh rachtro@gmail.com lalu klik berikutnya.
Cara Mengembalikan Akun Gmail yang kehapus

6. Jika sudah di isi maka sobat akan melihat tulisan berwarna merah yang menyatakan bahwa akun tersebut sudah berhasil di hapus jika tidak ada maka klik saja berikutnya, sebenarnya tulisan itu tidak penting juga sih hehehe.
Cara Mengembalikan Akun Gmail yang kehapus

7. Sudah di klik Next atau berikutnya?, Oke lanjut ke tahap selanjutnya silahkan masukkan password lama akun milik sobat, coba deh di ingat-ingat kembali ya sobat. Klik berikutnya
Cara Mengembalikan Akun Gmail yang kehapus

8. Jika sudah maka sobat akan melihat halaman yang menyatakan bahwa akun gmail sobat sudah berhasil di kembalikan seperti awal, ada juga beberapa kasus yang di mana si pemilik akun harus mengisi beberapa formulir kapan akun tersebut di buat. Maka sobat wajib tahu akan hal itu, tebak saja
Cara Mengembalikan Akun Gmail yang kehapus

9. Sekarang sobat hanya perlu Login akun gmail tadi yang sudah berhasil di kembalikan ke Smartphone milik sobat, ya kali admin harus ngasih tahu bagaimana cara Loginnya hehehe.

Sekarang tinggal sobat praktekan saja ya hehehe. Gampang kok jika sobat memenuhi syarat tersebut hehhe, Nah cukup sampai disini dulu ya sobat pembahasan kita kali ini, masih belum paham? silahkan tanya di kolom komentar sesuai topik artikel kali ini ya sobat.

Silahkan Berkomentar Sesuai dengan Topik Artikelnya
EmoticonEmoticon