Sejarah Dan Penjelasan Lengkap AI

Sejarah Dan Penjelasan Lengkap AI

Sejarah Dan Penjelasan Lengkap AI

AI atau kecerdasan buatan merupakan bidang ilmu yang digunakan untuk membuat kehidupan manusia lebih dari sesekali. Hal ini dilakukan dengan memberikan informasi pada mesin untuk dapat berpikir seolah-olah manusia.

Komputer dapa diubah menjadi entitas cerdas dengan penyediaan data dalam database. Selain data yang disediakan, komputer akan diberikan kesempatan untuk belajar data. Data dari studi dan pelatihan. Pelatihan dan belajar data ini membuat sistem mampu menentukan keputusan dan melakukan tugas-tugas bagi orang-orang di masa depan.

Seperti disebutkan sebelumnya, Jarvis adalah contoh penggunaan kecerdasan buatan. Meskipun kecerdasan yang dimiliki oleh karakter ini lagi Jarvis fiksi ilmiah, namun kecerdasan buatan saat ini memiliki kemiripan yang cukup tinggi kepadanya.

Jarvis memiliki kemampuan untuk berbicara memiliki kemampuan untuk mendeteksi kondisi kesehatan dan melakukan hal-hal lain yang dikendalikan oleh penciptanya. Memang, Jarvis intelijen yang sudah sangat terlatih. komputer cerdas Jarvis, itu harus menemukan di masa depan begitu banyak orang berlomba-lomba mengembangkan hari ini.

Fungsi dan Tujuan Artificial Intelligence

Untuk rasa AI sedikit dari apa yang Anda sudah tahu bukan? Oleh karena itu, kita pergi ke pembahasan berikutnya pada fungsi dan tujuan dari kecerdasan buatan.

fungsi kecerdasan buatan
Untuk menjalankan, kecerdasan buatan memiliki banyak fungsi. AI harus melakukan berbagai hal yang akan memungkinkan orang untuk mulai memproses bahasa alami, persepsi, penalaran, bergerak dan memanipulasi benda, pengetahuan, dan juga untuk belajar.

Jika diambil kesimpulan secara keseluruhan, kecerdasan buatan, mencoba untuk membuat sebuah robot yang memiliki yang sama atau bahkan lebih dari kecerdasan yang dimiliki oleh manusia.

Menggunakan kecerdasan buatan, orang bisa robot cerdas sementara pemerintah digunakan untuk melakukan pekerjaan kasar. Robot dengan kecerdasan buatan akan memiliki pengetahuan yang lebih tinggi dari manusia karena manusia untuk memberikan kecerdasan buatan harus memasukkan data dan belajar sistem.

Misalnya Google. Google adalah mesin pencari. Ada banyak sumber pengetahuan dan itu adalah sebuah mesin. Di mesin pencari Google juga ditanamkan kecerdasan buatan untuk menentukan hasil pencarian yang lebih sesuai dengan kata kunci yang Anda masukkan. Seperti kita ketahui sistem Google saat ini sangat berbeda dari sistem Google di masa lalu tidak?

kegunaan dimaksudkan Artificial Intelligence

Tujuan dari mesin canggih ini adalah untuk mengurangi waktu kerja sehingga kegiatan dapat lebih efektif. Menggunakan kecerdasan buatan, manusia menjadi lebih murah untuk membuat keputusan dan melaksanakan kegiatannya di masa lalu.

Tidak hanya mudah digunakan kecerdasan buatan di komputer juga membuat waktu yang dihabiskan untuk kegiatan menjadi lebih cepat. Misalnya. Muka untuk memfasilitasi penelitian di search engine kita perlu untuk mengetik satu per satu huruf di kolom pencarian, bukan?

Saat ini, mesin pencari seperti implementasi Google sendiri kecerdasan buatan sehingga ketika berbicara dengan pemerintahan oleh suara telepon, Anda dapat melaksanakan perintah Anda.

Itulah tujuan dari penggunaan kecerdasan buatan. Itu adalah untuk mempermudah dan mempercepat pekerjaan.

Sejarah kecerdasan buatan

Komputer di dunia teknologi memiliki sejarah panjang, dan pengembangan kecerdasan buatan. Berikut adalah sejarah perkembangan kecerdasan buatan dalam kehidupan manusia.

Era Elektronik Komputer

Sejarah kecerdasan buatan pada awal usia komputer elektronik. Era ini dimulai pada tahun 1941. Dalam era elektronik ini telah menemukan sebuah alat untuk melakukan pemrosesan informasi dan menyimpan data digital oleh komputer elektronik. Meskipun perkembangan teknologi kecerdasan buatan tidak cepat, tapi penemuan penyimpanan dan pengolahan informasi tersebut di awal munculnya kecerdasan buatan.

Masa Persiapan AI

Pada saat itu, di awal pembuatan kecerdasan buatan. Periode ini dimulai pada 2 tahun setelah penemuan komputer elektronik untuk tahun 1942 ke 1956. Periode ini ditandai disiapkan oleh penemuan model neural yang dilakukan oleh dua peneliti bahwa MC CULLOCH dan juga Walter Pits.

Dalam model mereka menemukan bahwa setiap saraf Model disebutkan dapat dihitung dengan menggunakan fungsi yang membuat akal hubungan merek. Selama tahun-tahun awal penemuan menemukan struktur jaringan sederhana yang kemudian direvisi pada tahun 1950 oleh Norbert Wiener dalam pengenalan prinsip-prinsip dan teori-teori teori umpan balik yang dikenal sebagai termostat.

1956 mulai pengembangan kecerdasan buatan, yang cukup mengejutkan pada saat itu. Pada saat itu, komputer sudah dikenal melakukan pemikiran dengan hasil non-numerik atau bisa disebut penalaran. Penciptaan komputer ini adalah dengan John McCarthy yang sampai sekarang disebut ayah dari kecerdasan buatan.

awal

Sebagai ayah dari kecerdasan buatan, McCarthy tidak hanya menciptakan mesin, tetapi mendefinisikan bahasa pemrograman tingkat tinggi untuk membantu dalam penciptaan komputer dengan kecerdasan buatan untuk membuatnya lebih mudah. Periode ini dimulai pada tahun 1952.

Selain itu, saat ini ada juga beberapa hal yang berhubungan dengan teori buatan intelijen demonstran geometri, program untuk memecahkan masalah penutupan penuh dan juga masalah analogi. Semua program ini dibuat dengan menggunakan kecerdasan buatan sehingga masalah menjadi lebih mudah untuk memecahkan.

Perkembangan kecerdasan buatan telah melambat pada tahun 1966 sampai 1974. Tetapi setelah mereka mulai memproduksi program kecerdasan buatan yang didasarkan pada ilmu pengetahuan dan akhirnya pengembangan jaringan kecerdasan buatan saraf kembali dimulai pada tahun 1986 sampai sekarang.

Contoh kecerdasan buatan

Sekarang, ada banyak sistem yang menggunakan kecerdasan buatan dan sangat cerdas. Salah satunya adalah teknologi Google seperti yang disebutkan di atas. Selain itu, ada juga banyak aplikasi kecerdasan buatan yang menarik seperti:

Siri suara asisten dibuat oleh Apple dari perusahaan dalam ponsel.

Tesla, yang merupakan kecerdasan buatan diciptakan untuk memungkinkan mobil mengemudi otomatis
Alexa, asisten suara Amazon dan banyak perusahaan lainnya.
DONASI Bantu berikan donasi jika artikelnya dirasa bermanfaat. Donasi akan digunakan untuk memperpanjang domain https://www.siti-code.net/. Terima kasih.
Older Posts Older Posts

More posts

Comments

Post a Comment

covid-19 indonesia :

Positif
Sembuh
Meninggal